CARA MENGHILANGKAN APLIKASI YANG TIDAK BISA DI HAPUS

Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus
Beberapa belakangan ini masih banyak yang kebingungan dalam mencari Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus di smartphonenya. Hal ini memang biasanya terjadi karena anda akan kerepotan jika memori atau RAM dismartphone anda sudah penuh,  dan salah satu cara untuk melegakan kembali ruang memori internal dan RAM anda adalah mungkin anda akan menghapus aplikasi yang menurut anda tidak penting namun ternyata ada yang membuat anda kembali kesal dimana ada aplikasi yang sangat sulit atau menolak untuk dihapus.

Biasanya ada beberapa hal penyebab sulitnya menghapus beberapa aplikasi bandel tersebut. Biasa karena virus, aplikasi tersebut tersetting di administrator, dan mungkin aplikasi tersebut terinstal di aksesibilitas yang merupakan aplikasi yang sengaja dipasang oleh para distributor penjualan smartphone. Mungkin anda sudah mencari Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus tersebut namun selalu gagal.

Dibawah ini kami akan mencoba membantu anda untuk mengatasi hal tersebut dan cara-cara ini memang sudah kami lakukan sebelumnya dan terbukti berhasil. Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus tersebut adalah sebagai berikut.

1. Cek setting administrator
Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus selanjutnya adalah coba anda menuju pengaturan administrator di smartphone anda, caranya akses ke setting kemudian pilih security dan pilih device administrator coba perhatikan apakah aplikasi yang anda kesulitan untuk menghapusnya ada pada pengaturan administrator tersebut biasanya akan ada konfirmasi centang, untuk menghilangkannya ubah saja centang tersebut lalu kembali kesetting aplikasi dan coba hapus kembali.

2. Aplikasi bagian dari Android OS.
Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus
Nah jika belum berhasil coba anda cari informasi aplikasi tersebut di internet apakah aplikasi tersebut aplikasi pihak ketiga atau aplikasi bagian dari Android OS. Jika aplikasi tersebut bagian dari Android OS tentu hal ini kecil kemungkinan untuk bisa dihapus. Jadi hanya ada satu cara menurut kami yaitu silahkan anda disable saja fungsi pada pengaturan smartphone anda caranya buka setting lalu ke manajemen aplikasi dan klik aplikasi tersebut dan klik saja disable atau non aktifkan dan hal ini akan menghemat ROM anda.

3. Aplikasi tersebut terinstall di aksesibilitas
Nah Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus selanjutnya adalah coba anda cek pada aksesibilitas pada smartphone tersebut dan pastikan ada daftar nama aplikasi yang anda sulit hapus tersebut jika memang ada kemungkinan besar anda juga akan mengalami kesulitan untuk menghapusnya termasuk jika anda sudah melakukan factory reset dan parahnya smartphone kita akan banyak terinstall aplikasi sendiri yang tidak kita inginkan. Cara yang kami sarankan adalah mungkin anda sebaiknya melakukan flashing bisa juga langsung di upgrade ROM smartphone anda tersebut. Cara ini akan 100% berhasil setelah anda sukses melakukan flashing.

Demikianlah tips Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus yang bisa kami berikan kepada aganponsellovers pada kesempatan kali ini jika sobat lain ada tips lain mungkin bisa di share juga .Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN APLIKASI YANG TIDAK BISA DI HAPUS"

Post a Comment