PENGGUNA ANDROID MARSHMALLOW SEMAKIN MENINGKAT

Penggguna Android Marshmallow Semakin Meningkat
Sejak resmi dirilis 5 Oktober 2015 lalu Penggguna Android Marshmallow Semakin Meningkat. Pada awal Juni 2016 kemarin semenjak hadirnya android Marshmallow ini telah digunakan lebih dari 10 persen pengguna smartphone dari seluruh dunia. Hampir semua merek smartphone sudah mendapat giliran jatah untuk mengupgrade sistem operasi ini.

Menurut kabar yang dilansir dari GSM Arena pada hari Rabu, 13/07/2015 Penggguna Android Marshmallow Semakin Meningkat lagi. Tercatat saat ini sudah mencapai 13,3 persen atau naik 3,2 persen setiap bulannya. Kabar ini sekaligus membuat sistem operasi Android Marshmallow menjadi sistem operasi terlaris keempat setelah pendahulunya seperti Lollipop, KitKat dan Jelly Bean.

Memang walaupun Penggguna Android Marshmallow Semakin Meningkat tetapi untuk pemegang puncak pengguna sistem android terbanyak masih dipegang oleh Lollipop, 35,1 persen pengguna seluruh dunia, disusul oleh 30,1 persen KitKat dan Jelly Bean 17,8 persen. Sedangkan android jadul seperti Froyo, Gingerbread dan Ice Cream Sandwich masih tetap digunakan diseluruh dunia namun dengan presentasi kecil.

Saat ini memang masih banyak juga smartphone kelas menengah dan bawah yang belum kebagian jatah giliran untuk mengupgrade ke android Marshmallow. Dan terlihat dari spesifikasi memang untuk android Marshmallow harus memiliki spek yang lumayan. Saat ini rata-rata Penggguna Android Marshmallow Semakin Meningkat dari smartphone merek Samsung.

Penggguna Android Marshmallow Semakin Meningkat

Entah pada bulan-bulan berikutnya apakah Penggguna Android Marshmallow Semakin Meningkat atau tidak? karena saat ini juga Google telah meresmikan android terbaru mereka yaitu yang diberi nama Android Nougat.

Nampaknya memang Android Nougat akan dicicipi oleh smartphone kelas menengah atas. Memang dari informasi yang kami dapat fitur-fitur utama dari Android Nougat begitu menggiurkan dengan fitur yang luar biasa.

Namun bagi kalian yang masih berada di android Lollipop nampaknya kalian harus mencicipi terlebih dahulu ya android Marshmallow. Apalagi saat ini Penggguna Android Marshmallow Semakin Meningkat dan nampaknya sangat disukai oleh para pengguna smartphone android saat ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGGUNA ANDROID MARSHMALLOW SEMAKIN MENINGKAT"

Post a Comment