2 APLIKASI ANDROID UNTUK MENDAPAT MUSIK ATAU MP3 GRATIS

2 Aplikasi Android Untuk Mendapat Musik Atau Mp3 Gratis

2 Aplikasi Android Untuk Mendapat Musik Atau Mp3 Gratis - Mungkin anda salah satu penyuka musik dan tentu suka mendengarkan musik. Namun beberapa tahun belakangan ini kita cukup kesulitan untuk mendapat mp3 dari lagu-lagu baru karena banyak website yang katanya bisa mengambil lagu secara gratis nyatanya sering membuat para pengguna kesal karena link yang disediakan kadang diarahkan ke laman lain dan tak jarang bukan mp3 yang didapat tetapi aplikasi atau software yang tidak diinginkan pengguna untuk terinstall dismartphonenya.

Namun kalian tidak perlu bingung lagi sob sebenarnya kalian bisa memanfaatkan 2 Aplikasi Android Untuk Mendapat Musik Atau Mp3 Gratis yang infonya akan kami berikan kepada anda pada kesempatan kali ini. Dengan aplikasi ini kalian dijamin bisa mendapat mp3 lagu yang kalian inginkan tersebut tanpa harus menuju ke link-link yang tak jelas.

Tetapi perlu diingat ya sob, gratis belum tentu kalian bisa mendapat izin dari yang mempunyai hak cipta intinya kalian pastinya memiliki Creative Commons atau Copyleft permission untuk mengambil lagu tersebut. Baiklah tanpa berlama-lama lagi lansung saja yuk simak informasi tentang 2 Aplikasi Android Untuk Mendapat Musik Atau Mp3 Gratis dibawah ini.

1. Google Play Music

2 Aplikasi Android Untuk Mendapat Musik Atau Mp3 Gratis

2 Aplikasi Android Untuk Mendapat Musik Atau Mp3 Gratis yang pertama adalah aplikasi Google Play Music. Selain bisa mendapatkan mp3 kalian juga bisa memutar musik dengan aplikasi ini dan kebanyakan aplikasi ini sudah terinstall di smartphone android kalian hanya saja banyak yang tidak menggunakannnya. Namun jika dismartphone kalian belum ada, tinggal anda search saja di Playstore dan install di smartphone kalian.

2. 4shared Music

2 Aplikasi Android Untuk Mendapat Musik Atau Mp3 Gratis

2 Aplikasi Android Untuk Mendapat Musik Atau Mp3 Gratis yang kedua adalah aplikasi yang beranama 4Shared Music. 4shared memang sudah dikenal banyak orang karena telah banyak membantu orang-orang untuk mendapatkan file mp3 yang diinginkan. Selain itu Kalian akan sangat mudah menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan mp3 lagu-lagu top maupun terbaru. Hebatnya aplikasi ini memang banyak menyediakan lagu-lagu dari band indie yang jarang terdengar di televisi tetapi lagu-lagunya nggak kalah top.

Nah itulah sob 3 Aplikasi Android Untuk Mendapat Musik Atau Mp3 Gratis. Dengan aplikasi-aplikasi ini kalian bisa mengoleksi mp3 lagu-lagu secara gratis dan terupdate. Ukuran kedua aplikasi ini pun tidak pula besar sehingga bisa kalian install dismartphone anda tanpa takut kehabisan banyak ruang penyimpanan.

Mungkin itu saja ya sob informasi tentang 3 Aplikasi Android Untuk Mendapat Musik Atau Mp3 Gratis yang bisa kami sampaikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua. Jika sobat punya informasi lain agar kita bisa mudah mendapat mp3 secara gratis silahkan share ya di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 APLIKASI ANDROID UNTUK MENDAPAT MUSIK ATAU MP3 GRATIS"

Post a Comment