Review Game Android Terbaru September 2018 Grand Mountain Adventure

Review Game Android Terbaru September 2018 Grand Mountain Adventure - Game yang seru yang bakal hadir secara full versi adalah game Grand Mountain Adventure yang saat ini masih hadir dengan versi demo. Memang dapat kita ketahui dari nama rilis game yang bertulis Grand Mountain Adventure:Public Preview atau masih sekedar Pratinjau Publik.

Namun game yang menyajikan permainan ski terbaik di Android sudah terlihat menggiurkan untuk dimainkan dan tentu akan sangat ditunggu oleh pengguna smartphone android. Permain tersebut akan menyuguhkan suasana pegunungan es dengan papan ski yang sangat menyenangkan. Pemain dapat bermain melalui dua gunung pertama yang tersedia dalam game tersebut.

Nantinya pemain akan disugukan lebih banyak tantangan untuk balapan secara turun dan melewati berbagai rintangan. Terlihat pula dari gambar review game Grand Mountain Adventure  ini bahwa graphic yang ditampilkan begitu bagus seperti nyata dengan pohon-pohon, rumah,  batu-batuan yang besar, batas-batas jalur balapan, kereta gantung hingga hamparan salju yang membuat kamu seperti berada didalam game tersebut.

Review Game Android Terbaru September 2018 Grand Mountain Adventure

Game ini juga akan menguji adrenalin kamu karena kamu benar-benar seperti merasakan permainan ski yang meluncur dengan cepat tersebut. Intinya game Grand Mountain Adventure ini akan diprediksi akan diikutkan kebanyak acara berkompetisi.

Review Game Android Terbaru September 2018 Grand Mountain Adventure

Sedikit informasi yang kami dapatkan bahwa untuk memainkan game ini kamu harus mengontrol player yang meluncur di sepanjang jalur yang curam dengan mengetuk layar smartphone. Kalian dilarang terjatuh dengan menghindari rintangan seperti yang kami sebutkan tadi. Kamu harus memperhatikan lintasan dengan hati-hati dan kamu juga harus mengontrol karakter game untuk mengatasi jembatan dan juga celah sempit sambil mengumpulkan berbagai hadiah. Gimana seru kan sob.

Nah dibawah ini  kami bagikan kepada anda fitur yang disajikan game Grand Mountain Adventure ini seperti,

  • Dunia terbuka
  • Gunung yang indah
  • Grafis dan efek yang sangat baik
  • Tantangan yang menarik
  • Hadiah unik
Silahkan kalian pantau terus informasi game Grand Mountain Adventure  ini kami dirilis secara full versi dan segera mainkan di smartphone kamu dengan keseruan yang akan kalian rasakan sendiri nantinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru September 2018 Grand Mountain Adventure"

Post a Comment